Polsek dan Koramil Ambalau Salurkan Bantuan Beras dari Pemerintah Pada Masyarakat

SINTANG, KN – Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, berimplikasi pula terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Menyikapi hal tersebut, guna menunjang keberlangsungan hidup bagi sebagian masyarakat, Polsek Ambalau bersama Koramil Ambalau serta perangkat desa, melakukan penyaluran bantuan beras Covid-19 dari pemerintah dengan menyerahkan langsung kepada warga, bertempat di kantor desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Kamis (23/4/20).

Bantuan beras dari pemerintah ini bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang sulit beraktifitas akibat dampak wabah Covid-19 yang merebak di seluruh dunia pada saat ini.

Selain memberikan bantuan beras kepada warga, pihak Polsek dan Koramil juga memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kesehatan untuk meminimalisir penyebaran covid-19, serta selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa, Demikian Himbau yang di sampaiakn Bripda Bobby anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau.

Sementara itu, Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane ditempat terpisah mengatakan terkait bantuan dari pemerintah ini, pihak TNI-Polri akan melakukan pengawalan dan monitoring hingga sampai ketangan warga.

“kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah yang berdampak pada dibatasinya kegiatan aktifitas masyarakat diluar rumah” ungkap Kapolsek. (Res)