Polsek Dedai Gencar Sosialisasikan “Ayo Pakai Masker”

oleh
oleh

SINTANG, KN – Sebagai upaya mendukung dan melaksanakan himbauan ayo bermasker, Polsek Dedai melakukan sosialisasikan Gerakan “Ayo Pakai Masker” dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat dapat memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Lokasi atau tempat pemasangan spanduk dan banner dilakukan di beberapa desa di wilayah kecamatan Dedai, Selasa (01/09/2020). Spanduk dipasang di titik-titik strategis yang ramai dilalui oleh warga.

Kapolsek Dedai, Iptu Djoni Anwar Seknun,S.H mengatakan, bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat. dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Kita melakukan pemasangan banner ajakan ‘Ayo Pakai Masker’ ini supaya masyakarat bisa ingat lagi tentang pentingnya dalam penggunaan masker. Kita pasang banner-banner tersebut di tempat yang strategis yang dapat di lihat sehingga masyarakat akan sering lihat jadi selalu ingat melaksanakannya,” jelas kapolsek. (PNC)