Polsek Sepauk Adakan Syukuran Bersama Satgas Vaksinasi

oleh

SINTANG, KN – Kerja keras Satgas Vaksin Kecamatan Sepauk layak mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang sudah ditorehkan pada program vaksinasi di tahun 2021 yang lalu.

Sebagai wujud apresiasi tersebut, Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, S.H menggelar syukuran dan menyuguhkan makan siang bersama satgas Vaksin Kecamatan Sepauk di Mapolsek Sepauk Rabu (12/01/2022).

Syukuran ini dihadiri oleh instansi lintas sektoral yang tergabung dalam Satgas vaksin yaitu Polsek Sepauk, Puskesmas Sepauk, Koramil Sepauk, Kecamatan Sepauk dan perwakilan dari Kepala Desa di kecamatan Sepauk, yang masing-masing turut menyertakan anggotanya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, S.H menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan kerja keras Satgas sehingga vaksinasi Covid-19 pada tahun 2021 yang lalu dapat terlaksana dengan baik, dan mencapai target yang di harapkan, termasuk juga pengentrian data.

“Kita berharap dengan kegiatan ini sedikit dapat me-refresh setiap anggota yang tergabung dalam satgas dan mempersiapkan diri bagi tugas vaksinasi berikutnya di tahun 2022” kata Ipda Woldy.

“Saya berharap semoga kita semua yang tergabung dalam Satgas Vaksin Kecamatan Sepauk tetap menjalin sinergitas dan kemitraan, bahwasanya program vaksinasi ini adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama” ucap Kapolsek Sepauk ini.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Sepauk Aiduliansyah berkesempatan menyampaikan pencapaian vaksinasi serta input data yang sudah tuntas dijalankan dengan kerjasama lintas sektoral di Sepauk, dan berharap agar hal ini tetap dipertahankan dengan baik.

Usai ramah tamah dan penyampaian sambutan, kegiatan yang berlangsung penuh keakraban ini pun ditutup dengan doa dan makan siang bersama. (Res)