Polsek Sepauk Sosialisasikan Vaksinasi Nasional

oleh

SINTANG, KN – Upaya pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19 yang terus disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk, Jumat (15/01/2021).

Terlebih pada saat ini program vaksinasi nasional sudah dimulai secara bertahap, dimana presiden RI Ir. Joko Widodo tampil sebagai orang yang pertama kali divaksin.

Hal tersebut adalah sebagai tauladan kepada seluruh masyarakat, bahwa vaksin aman dan sehat, serta telah mendapatkan status halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Bripka M. Taufik Aurrahman mensosialisasikan program vaksinasi kepada warga binaannya di Desa Manis Raya mengingat banyak masyarakat di pedesaan belum memahami pentingnya program vaksinasi nasional.

“Vaksinasi ini sangat penting sebagai langkah puncak pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19. Dengan vaksinasi diharapkan menciptakan kekebalan atau herd immunity terhadap virus Corona”.

“Jangan percaya isu hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya, justru sebaliknya. Yang tidak mengikuti vaksinasi berpotensi membahayakan diri sendiri dan keluarga. Ayo dukung program vaksinasi nasional” imbau Bripka M. Taufik. (PNC)

Demikian siaran berita Humas Polsek Sepauk jajaran Polres Sintang.