Polsek Sungai Tebelian Serahkan Kursi Roda dan Sembako Pada Suparidah

oleh

SINTANG, KN – Suparidah (38) warga Dusun Bonet Pelondok RT.02 RW. 03 Desa Bonet Lama, Kecematan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang menerima kunjungan dari Kapolsek Sungai Tebelian, Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Anak Pasangan Wagiman dan Rusmiati tersebut diketahui telah mengalami lumpuh sejak lahir. Keluarga yang tinggal di rumah berukuran 4 x 4 meter persegi berdinding papan itu merasa sangat senang mendapat kunjungan pihak kepolisian, terlebih mereka akhirnya bisa memiliki kursi roda untuk putri mereka yang sudah lama hanya bisa tergolek lemah.

“Masih banyak saudara kita yang perlu bantuan. Oleh karena itu hari ini kami membantu Ny.Suparidah yang sakit / cacat lumpuh sejak lahir, orang seperti mereka saya rasa perlu kita beri perhatian lebih, “ kata Ipda J.Effendhy.

Selain datang untuk menjenguk, Kapolsek juga memberikan semangat supaya kembali bangkit dan bisa melaksanakan aktifitasnya. Beliau juga memberikan sebuah kursi roda untuk Suparidah dan paket sembako bagi keluarga tersebut.

“Menjenguk warga yang sedang mengalami cobaan berupa sekit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesame ,kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga serta memberi motivasi dan semangat agar Ny.Suparidah yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan,” tutur Ipda J.Effendhy.

“Membantu masyarakat, juga merupakan satu bentuk kepedulian Polri guna mendekatkan diri kepada masyarakat, baik itu melalui program Polisi berbagi maupun dalam program lainnya,” pungkasnya. (PNC)