PPA Gracia Salurkan Sembako Untuk Anak-Anak

oleh

SINTANG, KN – Pusat Pengembangan Anak (PPA) ID 0615 Gacia Sintang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada anak-anak PPA Gracia, Sabtu (12/12/2020) di GKII Gracia Sintang.

Adapun sembako yang di salurkan berupa 115 karung beras 10 kilogram, Minyak Goreng 1 liter 10 dus, Kacang Hijau 125 kilo gram, Telur Ayam 20 ikat dan Vitamin C anak 117 kotak.

Koordinator PPA ID 0615 Gracia Sintang, Bahtiar Chiko mengatakan pada hari ini kita kembali menyalurkan berupa sembako kepada anak-anak PPA Gracia Sintang.

“Semenjak saya bergabung di PPA pada bulan Juni 2020, Ini kali ketiga kita membagikan sembako pada anak-anak PPA, dan kali ini yang paling banyak sembako kita bagikan” ucap Chiko.

Lanjut Chiko, PPA ID O615 Gracia Sintang melanjutkan ketahanan yang sudah ditetapkan dari Compassion, sehingga PPA terus berupaya mensuport anak-anak beserta keluarga melalui pembagian sembako.

“Kami berharap apa yang kami buat sedikit membantu meringankan beban orang tua anak, sehingga gizi dan kesehatan anak tetap terjaga” terang Chiko.

Sementara itu, Penanggung Jawab (PJ) PPA Gracia, Pdt Henri Luther mengucapkan terima kasih kepada Compassion yang telah peduli dan perhatian terhadap anak-anak PPA Gracia Sintang.

“Dengan adanya bantuan sembako kepada anak-anak PPA ini, sedikit meringankan beban orang tua anak, apa lagi kita saat ini di landa virus Corona” ucap Henri.

Mustakim, Staf Perlindungan Anak (SPA) menjelaskan, PPA Gracia memiliki 4 Pilar yaitu Pengembangan Spritual, Pengembangan Intelektual, Pengembangan Sosioimosional/Karakter serta Pengembangan Fisik.

“Dengan 4 pilar tersebut PPA GRACIA menghantarkan mereka untuk mencapai masadepan yang penuh harapan” ucap Mustakim.

Billy Grim, orang tua dari anak PPA mengucapkan terima kasih kepada PPA Gracia Sintang yang telah peduli dan berbagi kasih kepada anak-anak kami di PPA ini.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, kami sebagai orang tua merasa sangat-sangat terbantu, apa lagi saat ini kita di hadapkan dengan pandemik Covid-19”, ucap Billy. (D2)