PPA Gracia Sintang Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak-Anak PPA

oleh

SINTANG, KN – Puast Pengembangan Anak (PPA) Gracia Sintang bagikan sembako pada anak- anak Jum’at, (24/7/2020) kemarin yang dilaksanakan di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Gracia Sintang, Jalan YC. Oevang Oeray Sintang.

Koordinator PPA Gracia, Bahtiar Chiko mengatakan, PPA Gracia Sintang hari ini bagikan sembako kepada-anak PPA, namun kali ini beda dengan sebelum sebelumnya.

“Kalau sebelum sebelumnya seluruh anak PPA mendapatkan bingkisan atau sembako, namun kali ini sistemnya beda” kata Chiko.

Perbedaan tersebut menurut Chiko soal pembagian, pembagian sembako kali ini di bagi per KK, kalau dalam satu KK ada dua anak di PPA, maka yang dapat jatah hanya satu orang saja, dan ini sudah di setujui oleh pusat.

Selain itu, dalam pembagian tersebut lanjut Chiko, pihaknya melibatkan Badan Pengurus Jemaat (BPJ) GKII Gracia, ini dilakukan agar BPJ juga tahu apa yang di perbuat oleh PPA selama ini, ucap Chiko.

Terkait dengan paket sembako yang di bagikan kepada anak-anak, Chiko menjelaskan antara lain telur, beras, minyak goreng, susu dan buah-buahan.

Ini semua kita lakukan untuk membantu anak-anak yang terdampak covid-19.

“Kiranya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban orang tua dalam memberikan asupan gizi kepada anak-anaknya” pungkas Chiko.

Semantara itu, pembina  PPA Gracia Sintang, Pdt. Henry Luther, M.Th mengucapkan terima kasih kepada PPA pusat yang telah peduli terhadap anak-anak PPA Gracia Sintang.

“Kiranya dengan adanya bantuan sembako tersebut dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,  anak-anak terus mendapatkan asupan gizi serta meringankan sedikit beban orang tua” harap Pdt. Henry. (D2)