Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Terima Sosialisasi Perjanjian Kerjasama TNI AD – Bank Himbara

oleh
oleh

PONTIANAK, KN – Prajurit dan PNS Kodam XII/Tanjungpura Terima Sosialisasi Perjanjian Kerjasama antara TNI AD dengan Bank Himbara (BRI, BNI dan Bank Mandiri) tentang Pembayaran Gaji dan Tunjangan Kinerja (Tunkin). Sosialisasi berlangsung di Aula Makodim 1207/Ptk, Kamis (8/9/22) .

Kegiatan ini dibuka oleh Kakudam XII/Tpr, Kolonel Cku Hengky Puji Darmawan. Sementara sosialisasi disampaikan oleh Tim dari Spersad yang diketuai oleh Mayor Ckm Yanuar Prihandana, S.Psi., serta Tim Sosialisasi dari perwakilan bank BRI, BNI dan bank Mandiri.

Kakudam XII/Tpr, Kolonel Cku Hengky Puji Darmawan saat membacakan sambutan Pangdam XII/Tpr menyampaikan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Tim dari Spersad dan Pihak Bank Himbara dalam rangka memberikan gambaran untuk memperluas pandangan serta pengetahuan tentang proses Pembayaran Gaji dan Tunkin Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr.

“Kerjasama ini tentunya sangat membantu dalam proses Gaji dan Tunkin Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr sehingga tepat waktu baik di daerah pedalaman maupun kota, dengan demikian tidak terjadi keterlambatan dalam proses pembayaran Gaji dan Tunkin Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr,” ujarnya

Untuk itu Kakudam berharap kepada para peserta sosialisasi agar memanfaatkan dan memperhatikan dengan baik yang akan disampaikan oleh Narasumber serta menanyakan hal-hal yang belum jelas, sehingga dalam menyampaikan kepada prajurit di satuannya masing-masing mudah dimengerti dan dipahami oleh prajurit.

“Harapan kita bersama, semoga kerjasama dan sinergi ini kedepannya terus terjalin dengan baik, serta dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)