PT Ilufa Jaya Samarinda Berbagi Baju Baru kepada 50 Anak Yatim Melalui Human Initiative

oleh

BALIKPAPAN, KN –  PT Ilufa Jaya Samarinda yang diwakili oleh Toko Bazar dan Toko Murah yang ada di Balikpapan menyelenggarakan kegiatan sosial penyaluran donasi para pelanggan dengan cara Berbagi Baju Baru kepada 50 Anak Yatim Melalui Human Initiative, Jumat (15/5) dan Senin (18/5) di Toko Murah danToko Bazar Balikpapan.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap melakukan mitigasi pencegahan covid19 dimana anak-anak berbelanja lebih awal untuk menghindari kerumunan orang. Selain itu para peserta juga dibekali dengan masker dan hand sanitizer serta dibatasi jumlah anak yang berbelanja secara bergantian dan menjaga jarak pada saat berbelanja.

Yeni Kartika Dewi Kepala Bidang Operation Human Initiative Kaltim menyampaikan bahwasanya kegiatan kali ini merupakan amanah dari para donatur PT Ilufa jaya Samarinda ( Toko Bazar & Toko Murah ) yang ingin mengajak anak-anak yatim & dhuafa untuk memilih baju lebaran yang diinginkan.

“ Anak-anak mendapatkan voucher belanja senilai dua ratus ribu rupiah untuk dibelanjakan baju lebaran sesuai keinginannya. Pada saat belanja menggunakan mitigasi pencegahan covid 19 dimana dari 50 anak yang berbelanja dibagi ke 3 Toko yaitu Toko Bazar Balikpapan di Jl. Jend. Sudirman, Toko Murah Balikpapan Permai, danToko Murah Rapak dengan berbelanja secara bergiliran dan di jam khusus guna menghindari berkumpulnya massa. Anak-anak didampingi oleh volunteer untuk memastikan proses belanja berjalan dengan lancar dan aman.

Filza salah satu peserta mengaku bersyukur bisa mendapatkan baju baru untuk dipakai di lebaran nanti

“Alhamdulillah hari ini bisa beli baju sesuai keinginan saya, terimakasih kepada para donatur dan juga HI, saya dapat lebaran dengan baju baru ”ujarnya. (*)