PT. PKB dan PT. SAB Gelar Syukuran Doa Bersama

oleh

MURUNG RAYA,KN-Jajaran manajemen PT. Pambelum Karya Bersama dan Perwakilan PT. Semesta Alam Barito (SAB) menggelar syukuran dan do’a bersama dengan menghadirkan sejumlah majelis ta’lim pembacaan burdah di Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya. Sabtu, (21/1/2023) malam.

Perwakilan PT. SAB Heriadi mengatakan acara tersebut menghadirkan mejelis ta’lim untuk bersama-sama, berdo’a agar perusahaan supaya lancar, karyawan diberikan kesehatan dan selamat dalam bekerja, di berikan Kesehatan diri sendiri maupun untuk dirumah yang ditinggalkan selama kita bekerja.

“Keberadaan Perusahaan PT. SAB itu adalah sebagai investor yang hadir berinvestasi di Murung Raya untuk kedepannya terkait untuk rekrutmen terhadap karyawan lokal,
70 persen untuk warga lokal dan 30 persen untuk yang kiriman atau yang akan diterapkan.” Ungkapnya.

Dilanjut Perwakilan PT.Pambelum Karya Bersama, Mahyono menyambut baik kegiatan rutin pengajian sekaligus syukuran bersama-sama mendo’akan diruang lingkup tenaga kerja.

Selanjutnya, pengajian ini adalah pengajian rutin yang akan tetap kita laksanakan, akan tetapi setiap minggu kita laksanakan pengajian Burdah dan mengundang bebarapa Mejelis di Murung Raya. (RMD)