PT Resty Nur Bagikan Paket Sembako, Takjil Gratis dan Beri Santunan Pada Anak Yatim

oleh

KALTIM, (BERAU), KN – Managemen
PT. Resty Nur yang di wakili oleh
A. Aries Vhalaguna, Faozan Chumaesi, Mochammad Adam KS serta beberapa Staff lainnya menjalankan program ramadhan dengan Tema “PT. Resty Nur PEDULI DAN BERBAGI”.

Dalam program ramadhan tersebut management PT Resty Nur membagikan Paket Sembako dan takjil gratis di Kelurahan Gunung Panjang, Kecamatan Tanjung Redeb. Tak ketinggalan juga PT Resty Nur memberikan santunan kepada anak yatim di Kampung Tasuk, Kecamatan Tabur.

General Manager PT. Resty Nur, A. Aries Vhalaguna mengatakan pelaksanaan Program ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasa dilaksanakan oleh PT. Resty Nur.

“Terima kasih kepada management atas dukungannya sehingga program selama bulan ramadhan berjalan dengan lancar” ucap Aries.

Lanjut Aries, pembagian paket sembako, takjil gratis dan memberikan santunan kepada anak yatim, ini merupakan salah satu bukti kepedulian dari PT. Resty Nur.

Aries berharap dengan adanya paket sembako, takjil gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim, kiranya dapat sedikit meringankan beban mereka, apa lagi saat ini kita di hadapkan dengan pandemi Covid-19. (RA)

Editor: D2