PT Resty Nur Salurkan Ratusan Paket Sembako

oleh

KALTIM BERAU, KN – PT Resty Nur menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Berau. Bantuan disalurkan untuk meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir.

Ratusan paket sembako tersebut terdiri dari gula, beras, sarden kaleng, dan mie instan. Sembako tersebut disalurkan untuk warga tumbit dan sekitarnya, kampung tumbit Melayu, tumbit Dayak dan kampung pagat bukur.

General Manager PT Resty Nur, A. Aries Vhalaguna mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian PT Resty Nur pada warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan sosial ini sangat di dukung oleh PT Resty Nur. Terimakasih kepada management atas dukungannya sehingga kegiatan membantu sesama bisa berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

Ia juga berharap bencana alam seperti ini tidak terulang kembali. Kepada yang terdampak Ia berdoa semoga diberi ketabahan.

“Semoga bantuan kami dari PT Resty Nur dapat meringankan saudara saudara kita yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Kepala Kampung Pagat Bukur, Hariadi Kusuma mengucapkan terimakasih kepada PT Resty Nur. Perusahaan lokal yang bergerak di bidang catering.

“Terimakasih atas bantuan dan kepedulian PT Resty Nur kepada warga kami. Mudah-mudahan PT Resty Nur semakin hari semakin lancar dan semakin berkembang. Sukses selalu PT Resty Nur,” doanya.

Kepala Kampung Tumbit Melayu, Maspri dan warga Tumbit Dayak juga senada dengan apa yang telah disampaikan Kepala Kampung Pagat Bukur, Hariadi Kusuma.

Penyerahan Ratusan Paket Sembako dari PT Resty Nur diwakili oleh, A. Aries Vhalaguna, Mochammad Adam KS, Hasniati, Lena beserta TIM PEDULI dari PT Resty Nur. (RN)