PT Sehati Mandiri Utama Berbagi Bingkisan Ramadhan Melalui Human Initiative Kaltim

oleh
PT Sehati Mandiri Utama Berbagi Bingkisan Untuk Lansia

KALTIM, KN – Selasa (28/4/2020), PT Sehati Mandiri Utama (SMU) berbagi bingkisan untuk lansia, perempuan kepala keluarga dan mereka yang dirumahkan terdampak covid19 di wilayah Muara Rapak dan Gunung Samarinda. Kegiatan penyaluran ini rutin dilakukan oleh PT SMU di setiap Ramadannya dan ini sudah menjadi tahun kedua program ini disalurkan melalui program Bulan Kita Berbagi yang digagas Human Initiative. Kegiatan amal untuk berbagi dengan warga sekitar PT SMU ini diharapkan mampu meringankan kebutuhan pokok dari warga sekitar.

Dengan situasi yang berbeda dengan Ramadhan sebelumnya kegiatan berbagi tahun ini tidak seperti biasanya, disini warga harus menjaga jarak (physical distance) demi mencegah Covid19. Walaupun ditengah keterbatasan suasana Ramadhan tahun ini, namun rasa untuk Berbagi tidak akan pernah terbatas.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bandrio selaku ketua RT merasa senang sekali dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini dari PT Sehati Mulia Utama melalui Human Initiative, ia sampaikan “Alhamdulillah, kami bersyukur karna PT Sehati dan HI, peduli kepada warga kami. Ramadhan kali ini berbeda di tengah kondisi corona ini bantuan seperti ini sangat bermanfaat.

Semoga Allah memberkahi dan diberikan kelancaran rezeki sehingga dapat terus membantu mereka yang membutuhkan. ”

Semoga dengan adanya rasa kepedulian kepada sesama melalui Bulan Kita Berbagi ini mampu memberikan kebermanfaatan untuk warga yang membutuhkan.(Rls)