Puncak HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Seruyan Laksanakan Upacara Secara Virtual

oleh

SERUYAN, KN – Kapolres Seruyan dan Personel Polres Bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan serta elemen masyarakat meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 di halaman Mapolres Seruyan pada hari selasa 05/07/2022.

Pada tasyakuran HUT Bhayangkara tersebut Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Seruyan mendapat ucapan selamat dari berbagai Pemerintah Kabupaten Seruyan dan seluruh elemen masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, SIK, Pemerintah Kabupaten Seruyan dan seluruh Personel Polres Seruyan.

Dalam hal ini Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah Kab. Seruyan dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara Ke-76 serta selalu memberikan dukungan terhadap Polri.

” Kegiatan ini merupakan agenda tiap tahun di institusi Polri untuk membangun Soliditas, Sinergritas antar TNI-POLRI, pemerintah serta dapat memupuk kebersamaan untuk menyongsong tugas ke depan. Sehingga, hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, hingga saat ini dihari ulang tahun Bhayangkara Ke-76, Polri masih sangat dicintai masyarakat dan masih sangat dipercaya oleh sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga. (R41/sam)