Rekam Jejak Yang Baik, Warga Do’akan Pasangan PANAH Terpilih

oleh
Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin saat berfoto dengan warga jyang menginginkan pasangan PANAH Terpilih. (Ist)

Melawi, KN – Calon Wakil Bupati Melawi Abang Ahmaddin melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Lingkar Indah, Kecamatan Sayan dan tim pemenangan paslon Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) wilayah Sayan, Selasa malam (20/10).

Ketua Posko Pemenangan PANAH wilayah Sayan, Sukri, mengatakan, rekam jejak paslon PANAH dinilai cukup baik apalagi dua politisi ini sudah perpengalaman tentunya sangat paham, bahkan dari segi pembangunan di pimpin petahana juga sudah mulai tampak wajah pembangunan di Melawi.

“Kita sudah melihat kerja nyata yang ada di Melawi dengan tagline LANJUTKAN. Artinya jangan ada yang lain, tetap nomor urut 1 Panji-Ahmaddin biar bisa melanjutkan pekerjaan yang sudah ada, dan kami akan galang kekuatan menangkan PANAH di Kecamatan Sayan,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin mengatakan, kunci kemenangan Pilkada Melawi berawal dari semangat dan hal yang sederhana. Yakni, senyum dan sapa serta perkuat konsolidasi tim mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

Karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh tim koalisi pemenangan Kecamatan Sayan agar bisa meningkatkan pendekatan kepada masyarakat. Minimalnya, mengajak bertegur sapa dan terus berkomunikasi

Dengan demikian, tim koalisi pemenangan PANAH yang sudah terbentuk di kecamatan itu terus bekerja solidkan tim dan pererat jaringan komunikasi pendekatan ke warga. Sebab kunci kemenangan PANAH terletak pada pundak tim koalisi maupun relawan.

“Perjuangan kita masih terus berjalan hingga 9 Desember mendatang, mudah-mudahan akan terbayar dengan kesuksesan untuk lima tahun ke depan,” ujar Ahmaddin.

Di singgung terkait perolehan suara di Kecamatan Sayan, Ahmaddin yakin dan optimis bisa raup suara terbanyak.

“Kita target raih suara 65 persen di Sayan pada pilkada nanti, kita harus yakin dan optimis dan terus bekerja keras,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.