Rumah Zakat dan PMI Melawi Salurkan Al Quran dan Iqra ke Sejumlah Masjid

oleh
Pengurus Masjid As-Shobirin saat menerima bantuan Al Quran dan Iqra yang diserahkan pengurus rumah Zakat Pontianak, Kalbar yang didampingi pengurus PMI Melawi. (Dedi Irawan/KN)

Melawi (kalimantan-news.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Melawi bersama rumah Zakat Pontianak, Kalimantan Barat menyalurkan bantuan Al Quran dan Iqra kepada sejumlah Masjid di Melawi, Minggu (9/8/2020). Hal itu membuktikan bahwa kedua organisasi yang berjalan di bidang sosial itu memperhatikan sejumlah rumah ibadah di Melawi.

“Mudah-mudahan Al Quran dan Iqra yang diserahkan ke Masjid-Masjid ini, bisa bermanfaat bagi para Jamaah Masjid dalam menghidupkan pembacaan al Quran di Masjid,” ungkap Ketua PMI Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri.

Masjid As-Shobirin menjadi salah satu masjid di Nanga Pinoh yang menerima bantuan Al Quran dan Iqra yang disalurkan rumah Zakat dan PMI, atas bantuan Subarjo, pengurus Masjid As-Shobirin, Ardanie, mengucapkan terima kasih. “Alhamdulillah kita kembali mendapat bantuan dari PMI dan rumah Zakat. Mudah mudahan apa yang diberikan ini dapat menjadi amal baik di akhirat kelak,” ucapnya mengakhiri. (Dedi Irawan)