Saka Wira Binaan Kodim 1011 Kuala Kapuas Tunjukan Prestasi di Scounting Creativity Competition

oleh
oleh

KAPUAS HULU – Saka Wira Kartika Kodim 1011/Kuala Kapuas berhasil meraih beberapa penghargaan pada kegiatan Scounting Creativity Competition (SCC) ke – 10 yang diikuti oleh perwakilan 12 gugus depan tingkat SMA, di Kab. Kuala Kapuas yang digelar dihalaman SMA 2 Kuala Kapuas, Selasa (30/4/19).

Tersebut disampaikan Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P kepada media melalui rilisnya pada hari ini di Kapuas. Dandim 1011/Klk mengucapkan selamat kepada anggota Saka Wira Kartika yang mendapatkan juara.

“Jangan puas dengan apa yang sudah diraih teruslah belajar dan berlatih kembangkan bakat kalian”, katanya.

Sedangkan Yeniva Revi salah satu anggota Saka Wira Kartika Kodim 1011/Klk, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1011/Klk yang telah memberikan bimbingan selama ini.

“Terima kasih atas pembinaan selama ini, sehingga kami bisa mendapatkan prestasi seperti sekarang ini,” tutur Yeniva Revi.

Adapun prestasi yang berhasil diraih Saka Wira Kartika Kodim 1011/Klk pada kegiatan SCC diantaranya, Juara 1 lomba desain logo, Juara 2 kerapian pembuatan tenda, Juara 3 LKBB, Juara 3 pentas seni serta Juara 3 PPGD. (Pdm)