Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Sintang Gelar Donor Darah

oleh
Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi ,SIK, M.H Saat Donor Darah

SINTANG – Sambut Hari Bhayangkara ke 73 Jajaran Kepolisian Resor Sintang menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah, di Aula Polres Sintang Jalan Dr.Wahidinsudirohusodo Sintang, Kamis (27/06/19).

Dalam bakti kesehatan donor darah itu, Urkes Polres Sintang bekerjasama dengan RSUD Ade M.Joen Kabupaten Sintang dan  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sintang.

Pada kesempatan itu Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi ,SIK, M.H juga turut serta langsung mendonorkan darahnya.

Hadir juga Ketua Bhyangakari Cabang Sintang Ny. Indrie Adhe Hariadi, Para PJU Polres Sintang, Para perwira Polres Sintang, Pengurus Bhayangkari Cabang Sintang, Anggota Polres Sintang, Anggota Korem 121 Abw Sintang, Anggota Kodim 1205 Sintang juga Anggota Batalyon 642 Kapuas.

Kapolres Sintang mengatakan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah.

“kegiatan donor darah pada hari ini juga Polri bersinergi dengan TNI dalam menyambut Hari Bhayangkara semoga bermanfaat untuk kita dan masyrakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan serupa bisa digelar secara rutin, sehingga diharapkannya Polres Sintang bisa menjadi salah satu institusi penyumbang darah di Kabupaten Sintang untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darahnya.(Res)