Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Barsel Gelar Bakti Sosial

oleh

BARITO SELATAN, KN – Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membagikan makanan siap santap dan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera terdampak kenaikan harga BBM, Jumat (9/9/2022) pagi.

Kegiatan tersebut, dipimpin Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili Kasatlantas Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. didampingi Kaurbinops Iptu Jumeno beserta personel Satlantas.

Kasatlantas Iptu Aries menyebut, bakso digelar dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, dengan sasaran masyarakat pra sejahtera yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Kegiatan simpatik ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu untuk sedikit meringankan beban kebutuhan akibat dampak dari naiknya harga BBM,” terang Kasat.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan keselamatan di jalan.

“Kami tidak bosan-bosannya mengedukasi masyarakat untuk selalu memprioritaskan keselamatan diri serta orang lain dengan menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas,” tandas Aries.

Seperti diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 September. Untuk tahun 2022 ini, mengusung tema “Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. (bow/sam)