Satbinmas Polres Sintang Gelar Baksos Donor Darah

oleh

SINTANG, KN – Satuan Pembinaan Masyarakat atau disingkat Satbinmas Polres Sintang menggelar bakti sosial berupa donor darah di Rumah Sakit Ade Mohammad Djoen Sintang, Kamis (16/01/2020).

Kegiatan bakti donor darah ini digelar dalam rangka Hut Satpam Ke-39 yang bertemakan “Satuan Pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan dilingkungan kerja menuju Indonesia Maju”

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kepolisian dan juga satpam memiliki kepedulian sosial untuk membantu masyarakat melalui sumbangan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ujar AKP Joni.

Puluhan Satpam serta Personil Polres Sintang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, Dengan mengedepankan Kepedulian Sosial mereka berharap bahwa kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

Tak hanya bakti sosial donor darah, dalam rangkaian peringatan HUT Satpam tersebut, sebelumnya Satbinmas Polres Sintang beserta para Satpam khususnya yang ada dikabupaten sintang juga telah melaksanakan kegiatan kerja bakti di tempat-tempat ibadah maupun taman-taman yang ada di sekitar wilayah Kec. Sintang.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar polri dan satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” Jelas Kasat Binmas

“Kantong darah hasil donor hari ini juga akan kita salurkan ke PMI hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian” tambahnya. (Res)