Satgas TMMD Berikan Pelayanan Medis Pada Warga Yang Sakit

oleh
SatgasTMMD Berikan Pelayanan Pada Warga Yang Sakit

SINTANG, KN – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang terus melakukan tindakan dan kegiatan dalam membina hubungan dengan segenap lapisan masyarakat di Desa Sasaran TMMD.

Sepeti yang dilakukan Serda Yudho di lokasi TMMD Desa Wira Yuda Kecamatan ketungau Tengah. Anggota Satgas TMMD ini sigap membatu seorang Warga yang tengah menderita sakit dengan memberikan pelayanan medis secara gratis.

“saya senang dapat membatu masyaraka, ini adalah rasa kepedulian saya selaku prajurit TNI Sekaligus untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga semakin tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Lanjut Yudhi, membantu masyarakat dan melindungi masyarakat menurutnya merupakan kewajiban TNI, Apa lagi TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, Jadi kami beri apa yang masyarakat butuhkan termasuk kebutuhan pelayanan medis.

Yudhi meminta warga yang baru mendapatkan pelayanan medis untuk beristirahat yang cukup, agar cepat sehat. Kesehatan adalah faktor paling penting dalam kehidupan setiap manusia.

“semoga lekas sembuh dan dapat kembali melaksananakan aktifitas, Kalau kita sehat segala aktifitas bisa terlaksana,” pungkasnya. (Dim)