Satgas TMMD Ibadah bersama Masyarakat Desa Sekais

oleh
oleh

LANDAK – Sebagian Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 104 menyempatkan diri untuk melaksanakan Ibadah bersama masyarakat di Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Senin (11/3/19).

Meski ditengah kesibukan aktivitas yang padat anggota Satgas TMMD berbaur bersama masyarakat umat nasrani melaksanakan ibadah kebaktian minggu dengan hikmat, di Gereja Khatolik Bait Suci Sekais, Desa Sekais dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Disampaikan oleh Pasiops Satgas TMMD, Kapten Czi Suwardi, kegiatan ibadah tersebut selalu ditekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-104 tersebut, baik yang beragama Muslim maupun Nasrani.

“Sebagai seorang hamba Tuhan yang taat agar tetap aktif untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya terutama kegiatan ibadah meski dalam kesibukan apapun,” ujar Pasi Ops Satgas TMMD.

Untuk selalu mengucap rasa syukur kepada Tuhan dengan apa yang telah dia berikan atas berkatnya dan memohon diberikan kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan tugas pada kegiatan TMMD ini, pungkas Pasiops Satgas TMMD mengakhiri. (Pdm)