Satlantas Polres Barito Utara Hibur Anak-anak Ikuti Vaksinasi dengan Hadirkan Badut

oleh
oleh

BARITO UTARA, KN – Kedatangan Kasatlantas Polres Barito Utara bersama dengan anggota Satlantas Polres Barito Utara mendapat sambutan antusias dari anak-anak yang mengikuti vaksinasi di MIN Melayu Muara Teweh.

Dengan humanis, Kasatlantas Polres Barito Utara bersama dengan sejumlah kanit dan anggota Satlantas Polres Barito Utara memberikan semangat kepada anak-anak yang mengikuti vaksinasi dengan sembari bagikan sejumlah snack dan coklat kepada anak-anak.

Bukan hanya bagikan snack, Satlantas Polres Barito Utara juga membawa Badut Polisi Lalu Lintas untuk memberikan hiburan ke anak-anak yang mengikuti vaksinasi. Terlihat antusias dan juga wajah terhibur anak-anak ketika didatangkan Badut Polisi Lalu Lintas dari Satlantas Polres Barut, Ada yang berfoto dan ada juga sekedar toss dengan Badut.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasatlantas Polres Barut Ipda Wildaniar Kondowangko,S.T.K.,S.I.K., mengatakan dengan adanya giat vaksin merdeka untuk anak untuk usia 6-12 tahun, kami menghadirkan Badut Polisi Lalu Lintas dengan tujuan untuk menghibur anak-anak yang akan divaksin untuk menarik simpati dari anak-anak agar mau mengikuti vaksinasi.

“Dengan adanya giat vaksin merdeka untuk anak untuk usia 6-12 tahun, kami menghadirkan Badut Polisi Lalu Lintas dengan tujuan untuk menghibur anak-anak yang akan divaksin untuk menarik simpati juga dari anak-anak karena kadang ada yang takut kadang ada yang tidak berani, dengan hadirnya badut yang kami bawa untuk menghibur anak-anak yang divaksin,”jelas Kasatlantas, Senin (24/01/2022) pagi.

Selain hadirkan Badut Polantas, Kasatlantas Polres Barito Utara bersama dengan anggota juga bagikan snack dan juga coklat untuk anak-anak sebagai apresiasi atas keberanian mengikuti vaksinasi. (Nin/Ryt/sam)