Sejumlah Awak Media Silahturahmi Dengan Ketua DPRD Berau

oleh

KALTIM (BERAU), KN – Sejumlah awak media bersilahturahmi dengan Ketua DPRD Berau, Madri Pani di Rumah Dinasnya, Sabtu 20 Maret 2021.

Silahturahmi tersebut membahas tentang kelangkaan pasir di Kabupaten Berau. Salah satu pewarta yang hadir adalah dari media kalimantan-news.com

Ketua DPRD Berau, Madri Pani menerima dengan baik silahturahmi dari beberapa media tersebut.

Suasana malam itu terasa sangat hangat bahkan Ketua DPRD Berau pun sempat menyajikan makan malam.

Pada silahturahmi tersebut, salah satu media menanyakan tentang langkanya pasir dikabupaten Berau, Kalimantan Timur.

“Beberapa waktu lalu karna ada beberapa izin yg belum dibuat oleh pengusaha- pengusaha pasir. Pemerintah Kabupaten Berau dan juga anggota DPRD Berau sempat melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) digedung DPRD Berau pada hari Selasa 16 Maret 2021,” ujar Madri.

Dikatakan Madri, Rapat Dengar Pendapat tersebut guna membicarakan kelangkaan pasir yg ada di Kabupaten Berau.

“Beberapa waktu yang lalu, malah ditempat kita, ada pasir yang didatangkan dari Bulungan Kaltara akibat penambangan pasir yg ada di Kabupaten Berau dihentikan,” beber Madri.

Madri menyebutkan apabila penambangan pasir yg ada di Kabupaten Berau dihentikan, maka beberapa pembangunan bisa terhambat.

“Tentu nya infrastruktur yg ada di Kabupaten Berau akan mengalami hambatan apalagi masih dengan adanya pandemi corona sekarang ini, buruh pasir tidak dapat bekerja, para pekerja perumahan dan rumah-rumah pribadi juga terhenti akibat kelangkaan pasir tersebut,” pungkasnya. (Ch/FT)