Sekda, Bus Sekolah Seminari Sangat Bermanfaat

oleh

SINTANG, KN – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menilai pemberian bus sekolah yang diberikan oleh Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus kepada Seminari Santo Yohannes Maria Vianney Menyurai sangat bermanfaat.

“Terimakasih banyak atas pemberian bus sekolah dari Kementerian Perhubungan kepada Seminari Menengah Santo Yohannes Maria Vianney Menyurai ini” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah kepada media ini, usai mengikuti serah terima Bus Sekolah di halaman Rusun asrama Seminari, Kamis (11/2/2021) kemarin.

Selain itu, Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus yang telah memfasilitasi pemberian bus sekolah ini kepada Seminari Menengah Santo Yohannes Maria Vianney Menyurai.

“Bus sekolah ini banyak sekali manfaatnya, selain mengantarkan siswa pulang-pergi ke sekolah, bus ini juga dapat digunakan untuk kepentingan pelayanan. Jadi memang bus ini sangat bermanfaat bagi perkembangan seminari, baik dalam aktititas sekolahnya maupun aktivitas pelayanannya kepada masyarakat” pungkas sekda.

Sementara itu, Rektor Seminari Menengah St. Yohanes Maria Vianney, Romo Imanuel Yosep Faot, Pr menyatakan puji syukur kepada Tuhan, dimana Seminari Menengah St. Yohanes Maria Vianney ini telah banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah Derah maupun pemerintah pusat.

“Sebelumnya seminari ini mendapatkan 1 unit rusun dari Kementerian PUPR dan hari ini kita mendapatkan bantuan lagi dari kementerian Perhubungan RI berupa 1 unit Bus Sekolah, mudah-mudahan dengan mengalirnya bantuan ke seminari ini semua kegiatan di seminari ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harap kita bersama.

“Terima kasih kepada bapak Lasarus Ketua Komisi V DPR RI yang telah memperhatikan seminari ini, karena tanpa campur tangan bapak, mustahil barang ini bisa datang dengan mudah, semoga apa yang bapak perjuangkan untuk masyarakat dapat bermanfaat bagi kami semuanya” pungkasnya.(Fr/D2)