Siap Menangkan Pasangan PANAH, Sejumlah Tim Siapkan Strategi

oleh
Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin, berfoto bersama tim pemenangan Kecamatan Pinoh Selatan. (Ist)

Melawi, KN – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji-Ahmaddin terus mengalir. Setelah sebelumnya bergerak di Kecamatan Belimbing, kali ini pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH) menuju ke Kecamatan Pinoh Selatan, tepatnya di Desa Manggala, Selasa (29/9/2020). Di Desa itu, calon wakil bupati Melawi Abang Ahmaddin dan tim koalisi pemenangan kabupaten PANAH beserta tim juru kampanye mengunjungi Posko Pemenangan yang dibentuk oleh warga di Kecamatan itu.

Pada kesempatan itu, Abang Ahmaddin menyampaikan ke tim untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Menurutnya, bahwa posko pemenangan ini akan dibentuk diseluruh kecamatan hingga tingkat desa.

Ia mengingatkan, agar seluruh tim posko pemenangan memberikan pendidikan politik yang santun dan beretika kepada masyarakat, tidak kampanye hitam dan juga tidak menjelek-jelekkan paslon yang lain.

Pria asal sokan yang akrab disapa Maddin itu menuturkan, tim pemenangan, baik koordinator lapangan tingkat kecamatan hingga desa bertugas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mampu memilah dan memilih calon pemimpin yang amanah untuk lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan paslon PANAH Kecamatan Pinoh Selatan, Kamasi, mengatakan, bersama seluruh pengurus tim pemenangan kecamatan dan desa sudah siap mensukseskan kemenangan pasangan PANAH nomor urut 1, di kontestasi Pilkada Melawi yang berlangsung Rabu (9/12/20) mendatang.

“Melalui kunjungan perdana ini, kita berharap doa dikabulkan pak Panji sebagai petahana bisa kembali terpilih memimpin Melawi dua periode bersama wakilnya pak Abang Ahmaddin,” ujar Kamasi.

Adapun untuk pelaksanaan strategi pemenangan PANAH, Kamasi mengakui telah mempersiapkan segalanya. “Persiapan kami telah terkonsolidasi hingga ke akar rumput,” terang dia.

Ia berharap, dengan berdirinya posko pemenangan ini dapat menambah semangat kerjasama yang baik parpol pengusung, tim sukses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun untuk memenangkan PANAH.

“Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah kami miliki,” pungkasnya. (Dir)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.