Silaturahmi HI-TDA Kuatkan Kolaborasi Wujudkan Peduli

KALTIM, KN – Human Initiative kaltim yang dipimpin oleh Yeni Kartika Dewi melakukan kunjungan silaturahmi ke Komunitas Tangan di Atas (TDA) wilayah Kaltimbar, beberapa hari yang lalu.

Dalam silaturahmi kali ini Human Initiative mengapresiasi dukungan TDA dalam kolaborasi kebaikan yang telah terjalin di program anak yang telah membahagiakan 50 anak yatim sebelumnya. Kemitraan dengan berbagai pihak menjadi upaya yang terus dibangun, dengan memiliki kesamaan nilai baik, bersama TDA dapat terwujud melalui program TDA Peduli di program Bahagiakan Yatim.

Diskusi hangat sore itu membahas berbagai peluang kolaborasi kebaikan. Core program pemberdayaan dan anak yang berjalan di Human Initiative, disambut baik oleh para penggurus TDA yang merupakan praktisi UMKM. Saling berbagi pengalaman dari program yang berjalan agar para penerima manfaat nantinya bisa memiliki jiwa entrepreneur dan kemandirian dari usaha yang dimiliki.

Terima kasih atas penerimaan di sekretariat TDA Kaltimbar dan bincang produktif bersama para ketua dan pengurus yang hadir. Semoga kolaborasi yang telah terjalin mampu menguatkan semua potensi kebaikan dan membuka jalan bersama untuk meluaskan manfaat dengan semangat kepedulian. (Rls)