Sinkronisasi RKPD Kabupaten Sintang Tahun 2019 Dengan CSR

oleh
oleh

SINTANG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintahan Kabupaten Sintang hari ini Senin,26.02/2018 melaksanakan Kegiatan Sinkronisasi Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah(RKPD) Kabupaten Sintang Tahun 2019 dengan Corporate Social Responsibility(CSR) , yang dibuka secara langsung Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH di Balai Ruai.

Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH dalam sambutannya menyatakan, Pemerintah kabupaten sintang merupakan pemerintahan yang Pro Bisnis, dan Pemerintah yang selalu memberikan keterbukaan peluang bisnis bagi investor yang akan melakukan usaha di daerah ini”tidak mungkin seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten ini membuat investor yang akan melakukan usahanya dipersulit, apa yang akan bisa dibantu akan saya bantu dan Pemerintah kabupaten Sintang selalu terbuka bagi para investor termasuk bagi masyarakat dunia usaha ”.

Dengan semakin berkembang pesat dunia usaha didaerah saat ini Menurut Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno,M.Med.PH , peran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sangat penting guna melakukan segala prosedur perijinan usaha termasuk usaha sector perkebunan yang saat ini merupakan salah satu andalan bagi daerah”Pemerintah daerah saat ini sedang melakukan langkah Gerakan Open Goverment , kita ingin Pemerintah Derah kedepan menjadi Pemerintah terbuka , mudah bagi siapapun dalam mengakses semua data, yang diharapkan kedepan menjadi pelopor Open Goverment.”
dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH menjelaskan, bahwa masyarakat dunia usaha harus bisa melihat tripel butem live termasuk tanggung jawab sosial dan yang saat ini menjadi treent yaitu masalah lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR).”sehingga diharapkan baik masyarakat maupun pihak perusahaan tidak ada yang dirugikan”

Dalam kegiatan Kegiatan Sinkronisasi Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah(RKPD) Kabupaten Sintang Tahun 2019 dengan Corporate Social Responsibility(CSR) hari ini Senin,26.02/2018 juga dihadiri Wakil Bupati Sintang Askiman, Sekda Pemkab Sintang Yosepha Hasnah, Kepala BAPPEDA Kabupaten Sintang Kartius, serta Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD ) Sintang serta para Undangan para Pimpinan Perusahaan Swasta. (EJ/HMS)