Sintang Pegang Tongkat Kepemimpinan LTKL 4 Tahun Kedepan

oleh

SINTANG, KN – Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) Tahun 2021 secara virtual, Senin, 5 Juli 2021.

RUA dilaksanakan setelah kepengurusan LTKL periode 2017-2021 berakhir. Pada kepengurusan LTKL periode 2017-2021, Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari periode 2017-2021 adalah Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan Bupati Sintang, Jarot Winarno menempati posisi sebagai Bendahara Umum LTKL. Dan Sekretaris Jenderal LTKL dipegang oleh Bupati Siak Provinsi Riau, Alfedri.

Pada Rapat Umum Anggota Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) yang dilaksanakan hari ini. Dari 10 pemilik suara, ada 7 pemilik suara yang memilih dan Kabupaten Sintang terpilih sebagai Ketua Umum.

Terkait terpilihnya Kabupaten Sintang sebagai Ketua Umum LTKL ini, Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mengharapkan kerja sama dan dukungan dari seluruh anggota dan tim di Sekretariat LTKL untuk mewujudkan Kabupaten Lestari di semua anggota.

Seluruh anggota LTKL juga diharapkan bisa mendukung kepemimpinan Kabupaten Sintang di LTKL ini. Supaya program dan rencana kerja LTKL bisa dijalankan dan semua anggota merasakan manfaat dari LTKL ini.

“Kita Kabupaten Sintang sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. Mayoritas anggota LTKL ternyata memilih kita sebagai ketua umum LTKL periode 2021-2024. Kita siap dan dengan senang hati menerima kepercayaan ini,” ucap sudiyanto.

Sudiyanto berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dapat bersinergi dalam mendukung Bupati Sintang, Jarot Winarno selaku Ketua Umum LTKL dalam mewujudkan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

“Kita  berharap pembangunan yang kita lakukan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun lingkungan tetap terjaga. Kata kuncinya masyarakat sejahtera, lingkungan terjaga,” harapnya.

Dengan terpilihnya Bupati Kabupaten Sintang, Jarot Winarno sebagai Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) periode 2021-2024. Dengan demikian, kepemimpinan, Dodi Reza Alex Noerdin Bupati Musi Banyuasin sebagai Ketua Umum LTKL resmi berakhir. (*)