Sukses Membuat Hand Sanitizer Berbahan Alami, Brigadir Indra Wahyudin Bagikan Karyanya Kepada Masyarakat

oleh
Brigadir Indra dengan Hand Sanitizer Hasil karyanya

SINTANG, KN – Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu Brigadir Indra Wahyudin bersama istri saat meracik dan membuat hand sanitizer yang berbahan alami.

Setelah membuat tutorial pembuatan hand sanitizer alami berbahan daun sirih dan jeruk nipis dan membeli bahan baku pembuatannya Brigadir Indra Wahyudin bersama Istri dan anggota Saka Bhayangkara Kayan Hulu kembali membuat hand sanitizer alami untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hand sanitizernya sudah jadi dan sudah kami kemas. Ada yang kami kemas dibotol semprot dan dalam botol biasa. Jumlahnya ada 100 botol. Selain itu akan dibagikan juga lembaran tutorial cara pembuatan hand sanitizer alami kepada masyarakat yang mana hal ini bertujuan agar masyarakat bisa membuatnya secara mandiri. Alhamdulillah hand sanitizernya sudah bisa dibagikan kepada masyarakat,” ungkap Brigadir Indra.

Mardian salah satu masyarakat yang mendapatkan pembagian hand sanitizer alami ini mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh Brigadir Indra Wahyudin.

“Kami sangat senang sekali karena ditengah rasa was-was kami menghadapi wabah corona ini Alhamdulillah ada anggota polsek Kayan Hulu yang kreatif dan peduli kepada kami. Kami sangat terbantu dan bisa lebih tenang menghadapi virus corona,” ujar Mardian.

Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sutrisno berharap apa yang telah dilakukan anggotanya ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu bingung ataupun resah.

“Mari bersama kita jaga kesehatan dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapolsek.(Res)