Suport Kafilah di MTQ, Wabup Kapuas Hulu Akan hadir Bersama OPD dan Asisten

oleh
oleh

KAPUAS HULU, KN – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat pemantapan keberangkatan kafilah Kapuas Hulu peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di kabupaten Sintang pada tanggal 11-17 Desember 2021.

Rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang.

Dalam rapat tersebut, Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan seperti yang sudah disepakati pada rapat sebelumnya keberangkatan ke Sintang bersama rombongan dengan maksud kehadiran rombongan bisa memberi semangat kepada para kafilah perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan rapat dan disepakati bahawa menghadiri MTQ ke-XXIX Sintang saya bersama rombongan yaitu beberpa OPD terkait dan asisten yang ada dilingkungan Kabupaten Kapuas Hulu kita berharap supaya para kontingen bisa menjadi lebih semangat dengan hadirnya kita disana,” kata Wahyudi Hidayat, Kamis (8/12/2021).

Wabup Wahyu juga berharap para kontingen mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai harapan.

“Saya berharap para kafilah yang mewakili Kapuas Hulu nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang pastinya sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (hms/fd).