Taufik Ajak Milenial Pilih Pasangan PANAH

oleh
Taufik

Melawi, KN – Politisi senior Partai Golkar Melawi, Taufik, mengajak kaum milenial untuk turut mensukseskan helat pesta demokrasi Pilkada Melawi yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi itu, bahwa peran milenial dalam helat pesta demokrasi daerah ini tentunya memiliki nilai tambah, yaitu berkontribusi membangun daerah kedepan.

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan, tiga paslon kandidat bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pilkada Melawi, yang memiliki program visi misi cukup baik adalah paslon nomor urut 1 Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH).

“Sebab dari uraian visi misi dan tagline “LANJUTKAN Terwujudnya Kabupaten Melawi Maju dan Bermartabat” merupakan sebuah program yang luhur di bumi uraniun,” kata Taufik, Rabu (21/10).

Ia mengatakan, paslon PANAH, sangat cocok dipilih jika Kabupaten Melawi ingin bermarwah, maju dan sejahtera.

“Saya mengajak kaum milenial khususnya, mari dukung dan menangkan PANAH nomor 1 untuk Melawi lebih baik,” ajaknya.

Lebih lanjut dikatakan, paslon PANAH adalah putra terbaik Kabupaten Melawi untuk melanjutkan pembangunan. Maka dari itu, dirinya mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan ke nomor 1.

Dia menambahkan, mengingat kinerja dari petahana sebagai Bupati Melawi sudah jelas nyata hasilnya, untuk itu dirinya mengajak masyarakat Melawi untuk memenangkan PANAH nomor urut 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.