Terkait Pengamanan Sidang Putusan Karhutla, Kapolsek Kelam Beri Arahan Ke Anggotanya

oleh

SINTANG, KN – Kapolsek Kelam Permai, Iptu Hariyanto berikan arahan saat rapat dengan anggota Polsek kelam Permai terkait pengamanan sidang putusan kasus Karhutla di Pengadilan Negeri Sintang, Kamis (5/3/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam arahannya Kapolsek minta agar semua personil Polsek Kelam Permai untuk hadir dipolres Sintang pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 untuk ikut kegiatan simulasi pengamanan putusan sidang dipengadilan Negeri Sintang.

Selain itu Kapolsek juga minta agar seluruh personil dapat lakukan penggalangan agar warga masyarakat tidak ikut turun dalam aksi pada saat sidang putusan terdakwa Kasus Karhutla pada hari Senin yang akan datang.

Seluruh personil agar mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing dan ploting sesuai surat perintah yang telah dikeluarkan untuk tugas Pam sidang nantinya.

Akhir dari arahannya Kapolsek minta kita sebagai anggota Polri harus Netral dan tidak berpihak serta lakukan pendekatan secara humanis kepada Tomas,toga,todat dan elemen masyarakat yang ada,semoga sidang putusan Karhutla dapat berjalan dengan aman dan lancar, harapnya. (*)