Terpilih Secara Aklamasi, Iman Lewi Khornelis Sah Pimpin GAMKI Mempawah

oleh

MEMPAWAH, KN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Mempawah menggelar konferensi cabang ke-1 di Gedung Candramidi, Senin 30 Mei 2022.

Turut hadir, Bupati Mempawah yang di wakili oleh Asisten II, Forkompimda serta undangan lainnya dari aras gereja. Pengurus DPD Kalbar, DPC Kabupaten Mempawah serta 9 PAC GAMKI se-Kab Mempawah.

Konfercab dipimpin langsung oleh Ketua DPD GAMKI Kalbar, Jeffray Edward. Pada kesempatan tersebut, ia berharap GAMKI di Mempawah akan semakin maju dan berkembang.

“Bahkan, saya harap semakin dikenal luas di masyarakat, serta dapat memberikan peranan yang semakin baik bagi kemajuan umat kristen dan Gereja serta kemajuan Daerah Kabupaten Mempawah dengan mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Ketua DPC GAMKI 2019-2022 Agus Lo menyampaikan bahwa Konfercab ini merupakan proses konsolidasi dan regenerasi kepengurusan GAMKI di Kabupaten Mempawah.

Sementara itu, Asisten II Pemda Mempawah berharap GAMKI bisa membantu pemerintah membangun Mempawah terutama dibidang kerohanian serta membangun kader muda agar bisa memberikan dampak positif bagi pemerintah serta masyarakat.

Pada konfercab ini juga dilakukan pemilihan Ketua DPC GAMKI Mempawah, alhasil Iman Lewi Khornelis terpilih secara aklamasi.

Iman Lewi berharap dirinya dapat menjalankan kepercayaan ini dengan baik. Ia juga segara melakukan perbaikan kepengurusan kedepan.

“Kita lakukan perbaikan, agar GAMKI Kabupaten Mempawah semakin dikenal di masyarakat dengan melibatkan semua pihak dalam perannya membangun masyarakat terutama dibidang kerohanian serta bidang lainnya,” jelas Iman.

Iman menyebut kepengurusan akan di susun secepatnya sesuai tenggang waktu paling lama 30 hari kedepan dan akan mempersiapkan pelantikan. (D2/Fr)