The Biggest International Virtual Education Expo 2021

oleh

ARTIKEL – Sebagai konsultan pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant untuk kesekian kalinya menggelar pameran pendidikan virtual yang akan dihadiri oleh 50 universitas terkemuka di dunia.

The Biggest International Virtual Education Expo 2021 akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Maret 2021, pada pukul 13.00-17.00 WIB. Acara diadakan secara virtual dengan Zoom Meeting dan tidak dikenakan biaya apapun.

Para peserta tak perlu membayar dan bisa melakukan konsultasi dengan para wakil universitas dari seluruh dunia. Bahkan, kamu bisa memilih lebih dari satu universitas, loh.

Sejumlah universitas yang akan hadir datang dari berbagai Negara, seperti universitas di Australia, Malaysia, Singapore dan negara-negara lainnya, dengan total 16 negara.

Selama event berlangsung, setiap peserta akan memiliki kesempatan untuk dapat promo spesial, seperti Cashback up to Rp5 Juta, Application Fee Waiver hingga Free Official & Prediction IELTS Test.

Dengan adanya event ini, kamu tak perlu keluar rumah dan bertemu langsung dengan banyak orang. Seperti diketahui bahwa pandemi belum juga usai dan kamu tetap harus aman di rumah.

Meski begitu, kamu tetap bisa mendapatkan informasi terlengkap seputar jurusan dan universitas terkemuka di seluruh dunia. Informasi yang kamu dapatkan tentu kredibel karena diberikan langsung oleh pihak universitas.

Kamu juga bisa melakukan konsultasi dan tanya jawab sepuat hal-hal yang belum dimengerti. Para wakil universitas akan memberikan informasi secara lengkap seputar pertanyaan yang kamu ajukan.

Untuk mempermudah semua peserta yang akan bergabung, proses pendaftaran dilakukan secara online di situs https://event.ican-education.com/.

Kamu cukup melakukan pendaftaran pada link registrasi dengan mengisi formulir yang tersedia di situs tersebut.

Lalu, isi data diri secara lengkap dan sesuai dengan identitas kamu. Kemudian, kamu bisa memilih universitas yang diinginkan agar bisa mendapatkan link Zoom Meeting.

Jika pendaftaran kamu berhasil, maka kamu akan menerima email yang berisi link Zoom Meeting.

Jika sudah terdaftar, kamu bisa bergabung dan melakukan konsultasi secara virtual dengan para representatif universitas terkemuka di dunia.

Apabila kamu kesulitan dalam proses pendaftaran, kamu dapat menghubungi tim ICAN Education.

Saat event berlangsung, kamu perlu bergabung sesuai jadwal yang telah ditentukan, agar durasi konsultasi tidak terpotong. Pastikan juga bahwa kamu telah mengunduh aplikasi Zoom Meeting untuk bergabung di The Biggest International Virtual Education Expo 2021.

Selain rutin mengadakan pameran pendidikan virtual, ICAN Education juga menghadirkan ICAN English sebagai kursus bahasa Inggris. Pembelajaran yang digunakan di sini akan disesuaikan dengan kebutuhan para siswa untuk mempersiapkan IELTS/TOEFL. (*)