Tingkatkan Kualitas Personel, Kodim 1011 Kuala Kapuas Bekali Prajuritnya

oleh
oleh

KUALA KAPUAS – Dalam rangka mendukung tugas pokok satuan, Komando Distrik Militer 1011/Kuala Kapuas memberikan pembekalan materi Basic Videomaning (Dasar Pembuatan Video) dan Pengenalan Drone kepada tiga personelnya di Ruang Data Makodim 1011/Klk, Senin (11/2/19).

Pembekalan diberikan pada tiga orang personel Kodim 1011/Klk yang menangani bidang publikasi diantaranya, Sertu Joni Efendi, Sertu Indra Gesti F.T. dan Sertu J. Wewengkang. Dalam hal ini Kodim 1011/Klk bekerjasama dengan
Bdrone Crew a.n Fanita Natalie Christabel, S.I.Kom dan Bimo Atidhiro Pambudi, S.H.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kritianto Bawono, S.I.P menuturkan, kegiatan pembekalan tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka untuk meningkatkan kualitas SDM Prajurit di bidang teknologi seiring dengan modernisasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Juga untuk membantu satuan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Kodim 1011/Klk beserta jajarannya yang berada di wilayah, khususnya Kab. Kapuas dan Pulpis,” jelas Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kritianto Bawono, S.I.P.

Bimo dari Bdrone Crew merasa sangat senang dapat menularkan ilmu yang dimilikinya kepada personel Kodim 1011/Klk disertai harapan kedepan ketiga personel tersebut mampu mengembangkan kreativitas dan inovasinya dalam menjalankan tugas.

“Kami senang karena tim personel tersebut sangat antusias dalam menerima materi teori maupun praktek,” pungkas Bimo. (Pdm)