TNI Polri di Sepauk Beri Pelatihan Kepada Paskibra

oleh

SINTANG, KN – Dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-75 di Kecamatan Sepauk, personil Polsek dan Koramil beri pelatihan kepada siswa/siswi yang telah ditunjuk dalam pasukan pengibar bendera di halaman Mapolsek Sepauk, Selasa (12/08/2020).

Kegiatan pelatihan kepada siswa/siswi yang terlibat dalam pasukan pengibar bendera ini diberikan untuk melatih dan menyampaikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) terutama yang akan dilaksanakan saat pengibaran bendara.

Pada kegiatan latihan ini Polsek dan Koramil Sepauk menerjunkan 3 personil yang akan melakukan kegiatan pelatihan kepada siswa/siswi yang terlibat dalam pasukan pengibar bendera .

“Kegiatan pelatihan untuk pasukan pengibar bendera pada peringatan hari kemerdekaan RI ini, kami berikan berdasarkan permintaan dari pak camat, karena rencananya tahun ini kita tetap akan melaksanakan upacara hari kemerdekaan walaupun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan jumlah pesertanya terbatas,” kata Kapolsek Sepauk, Iptu TY Anang.

“Pada kegiatan latihan ini kita laksanakan dan mengikut sertakan siswa/siswi sebanyak 7 orang. saya meminta dan berharap kepada seluruh siswa/siswi yang terlibat dalam paskibra dapat melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan mendengarkan arahan yang disampaikan pelatih,” tambah Anang. (Pnc)