TNI Sulap Jalan Warga Perbatasan Melalui Program TMMD Ke-109

oleh

SINTANG, KN – Salah satu warga beri pendapat tentang bagaimana keadaan desa mereka sebelum dan sesudah kedatangan Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Rabu (14/10/2020).

Seorang warga yang sedang melintas atas nama Igas dimintai pendapat tentang keadaan jalan dan jembatan saat sebelum dikerjakan dan sesudah dikerjakan oleh satgas TMMD.

Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan yang melihat seorang warga yang sedang melintas menghentikan dan meminta pendapat tentang kondisi jalan dan jembatan, Igas pun dengan senang hati berhenti dan memperlihatkan gambar jalan dan jembatan sebelum datangnya satgas TMMD.

“Dulu sebelum bapak bapak TNI datang, jangankan mobil, motor pun sangat sulit untuk bisa melewati jalan ini, begitu juga dengan jembatannya sangat memperihatinkan, tapi setelah datangnya bapak bapak TNI, semuanya seolah olah disulap seperti baru, semuanya serba diperbaiki”.

“Saya selaku warga disini mewakili warga yang lainnya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak TNI atas pembangunan yang telah dilaksanakan didesa kami, kami tidak bisa memberikan apa apa selain terima kasih dan doa yang terbaik untuk bapak bapak TNI agar selalu diberi kesehatan dan dilancarkan rejekinya”, ungkap Igas. (Dim)