TP-PKK Sintang Bagikan Paket Sembako

oleh

SINTANG, KN – Tim pengerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, melalui Tim pengerak PKK Kabupaten Sintang menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk keluarga kurang mampu.

Ketua TP-PKK kabupaten sintang, Rosinta Askiman mengatakan TP-PKK Kabupaten Sintang mendapat bantuan berupa 100 paket sembako dari Tim pengerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, bantuan tersebut sudah dikemas dalam kantong plastik.

“Untuk 1 kantong plastik berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng” kata Rosinta.

Rosinta menjelaskan setiap Kabupaten/Kota mendapatkan 100 paket sembako yang akan di berikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam menghadapi Covid-19.

“Adapun penyaluran sembakonya,Tim pengerak PKK kabupaten sintang langsung yang mengantarkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima
nya, sehingga penyaluran tersebut tepat sasarannya” ucap Rosinta.

Ada 9 kelurahan dan 1 desa yang menjadi sasaran bantuan tersebut, yakni Desa Baning Kota, Kelurahan Tanjung Puri, Kelurahan Akcaya 1, Kelurahan Alai, Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kelurahan Ulak Jaya, Kampung Ladang, Kelurahan Masuka, Kelurahan Rawa Mbok.

Rosinta berharap, dengan adanya bantuan tersebut kiranya dapat meringankan sedikit beban dari mereka yang sangat-sangat membutuhkannya.

Selain itu, Rosinta yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ekonominya mampu, untuk sama-sama membagikan berkatnya kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, serta untuk sama-sama berdoa agar Covid-19 dapat berakhir. (*)