Turunkan Anjing Pelacak, Kapolresta Palangka Raya Datangi TKP Orang Hilang di Kawasan Sungai Kahayan

oleh
oleh

PALANGKA RAYA, KN – Upaya pencarian orang hilang atas nama Yunita Sandy terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut dan Polda Kalteng hingga saat ini.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. pun turut bergerak untuk mendatangi TKP dan memantau upaya pencarian tersebut, di kawasan Sungai Kahayan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/5/2022) pukul 07.00 WIB kemarin.

“Upaya pencarian orang hilang atas nama Ibu Yunita Sandi masih terus dilakukan hingga saat ini oleh Tim SAR Polda Kalteng dibantu Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut,” ungkap Kapolresta saat berada di TKP tersebut.

Dirinya menjelaskan, upaya pencarian tersebut pun dilakukan dengan menyusuri kawasan Sungai Kahayan dan lokasi-lokasi di sekitarannya, baik itu menggunakan armada SAR air hingga darat.

“Selain armada SAR air dan darat, sejumlah anjing pelacak pun juga dikerahkan oleh Direktorat Samapta Polda Kalteng, yang diharapkan dapat membantu upaya pencarian Ibu Yunita Sandy,” jelas Kombes Pol. Budi.

Peristiwa hilangnya purnawirawan polisi wanita dan mantan anggota DPRD Kabupaten Katingan tersebut pun diketahui terjadi pada Hari Minggu Tanggal 1 Bulan Mei Tahun 2022 yang lalu, dengan ditemukannya sepeda motor miliknya di kawasan jembatan Kahayan saat dini hari.

“Upaya pencarian akan terus kami lakukan dengan seoptimal mungkin, demi menemukan keberadaan Ibu Yunita Sandi, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami informasikan kepada rekan-rekan sekalian,” pungkas Budi. (pm/sam)