Ultah PDI Perjuangan Ke 48, Jeffray Ajak Seluruh Pengurus Partai Mendoakan Korban Pesawat Sriwijaya Yang Hilang Kontak

oleh
Rangkaian Kegiatan HUT PDI Perjuangan Ke 48 di Kabupaten Sintang

SINTANG, KN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten  Sintang merayakan Ultah PDI Perjuangan Ke 48.

Perayaan tersebut dilakukan secara sederhana, mengingat kondisi Covid 19 dan harus melaksanakan protokol kesehatan. Kegiatan ini dihadiri Pengurus DPC, Perwakian PAC, Badan Partai serta Sayap partai.

Welbertus selaku Ketua Pelaksana meyampaikan bahwa kegiatan perayaan HUT hari ini 10 Januari 2021 dilaksanakan secara sederhana dan dilakukan juga secara Daring/virtual melalui zoom meeting bersamaan dengan DPP.

“Jadi kita semua diwajibkan mengikuti pelaksanaan Perayaan HUT PDI Perjuangan secara Nasional melalui Daring/virtual” ucap Welbertus.

Lanjut Welbertus, dalam palaksaan HUT ke 48, kita juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan  sesuai instruksi dan arahan DPP dan DPD, ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward menjelaskan dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan di Kabupaten Sintang  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus partai baik di tingkat kabupaten, kecamatan, ranting dan anak ranting, Badan-badan, serta sayap partai, serta kader yang selama ini bersama-sama membangun partai sehingga PDI Perjuangan di Kabupaten Sintang bisa tetap besar dan Solid seperti sekarang ini.

“Kepada pemerintah, seluruh simpatisan dan masyarakat serta yang selalu bersama-sama dengan PDI perjuangan ini, tanpa dukungan semua, saya tidak mampu membesarkan partai ini” ucap Jeffray.

Lanjut Jeffray, dalam kegiatan HUT PDI Perjuangan Ke-48 ini, kami membagikan Tumpeng sebanyak 48 buah kepada masyarakat, sebagai wujud syukur kami bersama rakyat. Selain kegiatan tersebut, dilaksanakan juga penanaman Pohon serta pembagian sembako kepada Panti Asuhan, Pondok Pesantren serta Seminari.

Pada kesempatan yang sama, Jeffray juga menyampaikan Turut Berduka cita atas musibah yang terjadi  pada pesawat Sriwijaya yang hilang kontak.

“Kita mendoakan mereka yang meninggal kiranya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” pinta Wakil Ketua DPRD Sintang tersebut. (D2)