Unit Sabhara Polsek Sungai Tebelian Sosialisasi Pungli, Karhutla dan Pilkada

oleh

SINTANG, KN – Unit Sabhara Polsek Sungai Tebelian dipimpin Kanit Sabhara, Aipda Takdir beserta anggota piket jaga melaksanakan tatap muka dengan warga di Dusun Simpang Pandan Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang, Kamis (13/08/2020).

Bertempat di salah satu warung warga, Kanit Shabara memberikan pesan kamtibmas agar selama Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sintang 2020 berjalan dengan aman dan lancar khususnya di Simpang Pandan dan umumnya di Wilayah Hukum Polsek Sungai Tebelian. Selain itu petugas juga menitip pesan agar warga tetap menjaga kebersihan mematuhi protokol untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kec. Sungai Tebelian

“Setiap permasalahan yang ada di desa, silahkan warga bisa menghubungi kami (Polsek Sungai Tebelian) baik melalui para Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke kantor, kami siap melayani,” jelas Aipda Takdir.

Kapolsek Sungai Tebelian, Ipda J Effendhy Kusuma, S.A.P saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan Unit Sabhara Polsek setiap hari secara rutin melaksanakan patroli sosialisasi kepada warga.

“Kita sosialisasi mulai dari saber pungli, antisipasi karhutla, hingga pilkada damai. Selain itu kita juga lakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan di wilkum Sungai Tebelian,” kata , Ipda J Effendhy. (PNC)