Wabup Wahyudi Launching Simulasi Rancangan SIKIT MAGANG di Aula Bappeda

oleh

PUTUSIBAU, KN – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kegiatan Sosialisasi Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulu Tentang Tim Koordinasi dan Fasilitasi Kemitraan Kabupaten Kapuas Hulu, Buku Operasional dan Standar Operasional Prosedur (SOP) sekaligus Launching Simulasi Rancangan Sistem Informasi Kemitraan (SIKIT) MAGANG di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 23 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wahyudi menyampaikan untuk mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT diperlukan sinergitas dan kolaborasi semua pihak.

“Saya sangat mendukung kegiatan Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu ini, semoga bisa berjalan sesuai rencana,” ungkapnya.

Dikatakan Wahyudi, dalam menjalankan program kerja, semua pihak harus memperhatikan RPJMD dan Visi Misi Bupati terpilih.

“Membangun Kapuas Hulu tidak bisa dikerjakan sendiri atau beberapa orang saja, perlu masukan saran dari semua dari berbagai pihak,” ujar Wahyudi.

Wahyudi berharap kedepannya semua kemitraan yang bekerjasama dengan Pemkab Kapuas Hulu bisa terus berinovasi bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat Kapuas Hulu baik dengan membuka lapangan pekerjaan ataupun memberikan data yang valid.

“Sehingga memudahkan kita semua untuk mencari solusi untuk meningkatkan perekonomian dan meningkatkan peendapatan asli daerah Kabupaten Kapuas Hulu,” tukasnya. (*)