Warga Sidomulyo dan Bhabinkamtibmas Desa Binjai Hulu Perbaiki Jalan yang Rusak

oleh
Brigadir Gusti Tria Prananza bersama dengan Warga dusun SidoMulyo melakukan kegiatan Kerja Bakti perbaikan jalan rusak ( Minggu, 10/1/2021). Poto Humas Polres Sintang

SINTANG, KN – Akibat curah hujan yang cukup tinggi beberapa ruas jalan di Kecamatan Binjai Hulu mengalami kerusakan yang cukup berat sehingga mobil roda 4 pun tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Melihat kondisi tersebut sangat memperihatinkan, Bhabinkamtibmas Desa Binjai Hulu, Brigadir Gusti Tria Prananza bersama dengan Warga Dusun Sidomulyo melakukan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan rusak  pada Minggu (10/1/2021) kemarin.

Pelaksanaan kerja bakti tersebut adalah bentuk swadaya masyarakat demi kemudahan warga dalam berlalu lintas di jalur alternatif guna tetap bergeraknya perekonomian warga mengingat jalan poros utama sedang rusak berat dan sangat sulit dilalui oleh kendaraan R4.

“Dengan perbaikan jalan ini diharapkan akan mempermudah akses Desa Binjai Hulu terutama pada hal insidentil seperti Ambulan agar bisa melintasinya apabila ada pasien  atau warga yang harus di rujuk ke Rumah Sakit di Sintang tidak mengalami kendala” ucap Prananza.

Lanjut Pranaza, kegiatan kerja bakti dan peduli sesama ini masih tetap berlanjut dalam beberapa waktu kedepan agar akses Jalan di Desa Binjai Hulu tetap terbuka dan lancar, pungkasnya. (Hr)