Wujudkan Pilbup Aman, Polres Sintang Gelar Rakor Mantap Praja

oleh

SINTANG, KN – Kapolres Sintang, AKBP John H. Ginting SIK, MH memimpin rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Operasi Kepolisian ‘Mantap Praja Kapuas 2020’ di Aula Kemitraan Mapolres Sintang, Selasa (25/08/2020).

Kapolres Sintang memaparkan mengenai kesiapan pengamanan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sintang dan mekanisme gakkumdu.

“Kita ingin dengan penyelenggaraan rakorlinsek ops Mantap Praja Kapuas 2020 ini, kita tingkatkan sinergitas Polri dan instansi lainnya guna mewujudkan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sintang tahun 2020 yang aman, jujur, adil, tertib dan demokratis,” ujar Kapolres.

Usai rapat, kegiatan dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG) sebagai bentuk simulasi bersama dalam mempersiapkan proses Bupati dan wakil Bupati Sintang yang aman dan lancar di Sintang pada semester kedua tahun 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kejaksaan Negeri Sintang, KPU Sintang, Bawaslu Sintang, Kesbangpol Sintang, Kodim 1205 dan Datasemen POM TNI XII/Sintang, Batalyon infanteri 642 Kapuas serta Batalyon C Pelopor Satbrimob, serta para Kapolsek dan pejabat utama di jajaran Polres Sintang. (PNC)