Diduga Ceburkan Diri ke Sungai, Ibu dan Bayi di Sintang Tewas

oleh

SINTANG, KN – Seorang perempuan berinisial MS (40) beserta anaknya J ( 2 bulan) ditemukan tewas mengapung di Desa Teluk Kelansam, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Senin 22 Mei 2023.

Sebelumnya, ada dikabarkan seorang perempuan pergi dari rumah bersama bayinya sekitar jam 6 pagi dengan menggunakan motor beat pink KB 4447 NC dan sampai sore hari belum ada pulang kerumah.

Kasatpol Airud Polres Sintang, AKP Hermanto mengatakan bahwa pihaknya menerima kabar dari SPKT Polres Sintang pada Senin pagi, bahwa ada seorang ibu membawa anaknya pergi dari rumah dan diduga menceburkan diri ke sungai.

“Nah setelah mendapatkan informasi tersebut, saya bersama beberapa rekan yang lain langsung menyusuri sungai sebanyak 3 kali, namun belum mendapatkan hasilnya,” ucapnya.

Namun setelah itu, selang beberapa saat dia mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar dari beberapa rekan yang ada di Teluk Kelansam bahwa ada seorang ibu dan bayi mengapung disungai.

“Ketika kita datang disana, memang benar bahwa ada seorang ibu dan bayi yang mengapung,” jelasnya.

Kemudian, jasad tersebut langsung dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade M Djoen Sintang.

“Berdasarkan kabar yang kita dapati juga, bahwa keluarga menolak untuk divisum, tapi nanti jasadnya kita serahkan langsung ke pihak rumah sakit,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.