Golkar dan Demokrat Sintang Semakin Mesra

oleh

SINTANG, KN – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, Usmandi didampingi pengurus DPD Partai Golkar Sintang silaturahmi ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang.

Kedatangan para pengurus DPD Partai Golkar di terima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sintang, Gregorius Igo dan di dampingi oleh sekretaris Partai Demokrat, Hikman Sudirman dan sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Sintang.

Usmandi mengatakan maksud dan tujuan datang ke DPC Partai Demokrat selain silaturahmi, kami pengurus Partai Golkar Kabupaten Sintang mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, dimana Kemarin (Minggu-Red) telah menyampaikan sikap pada dukungan untuk wakil bupati Sintang.

“Hari ini, karena calon bupati Sintang dari Partai Golkar maka kita bersama pengurus dan calon bupati Sintang bapak Melkianus bersilaturahmi sekalian minta dukungan walapun Partai Demokrat melalui Fraksi Demokrat di DPRD Sintang telah menyatakan Sikap politiknya” ucap Usmandi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat, Gregorius Igo mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan pengurus Partai Golkar Kabupaten Sintang ke DPC Partai Demokrat Sintang.

” Kita berharap, dengan datangnya para pengurus Partai Golkar ke DPC Partai Demokrat kiranya dalam proses pemilihan Wakil Bupati Sintang dapat berjalan dengan lancar” ucap Igo

Lanjut Igo, sikap Politik Partai Demokrat Kabupaten Sintang sudah jelas dan tidak bisa tawar menawar, bahwa dalam proses pemilihan wakil bupati Sintang, kita melalui fraksi Demokrat di DPRD Sintang siap dukung bapak Melkianus sebagai wakil Bupati Sintang. (*)