Hadirkan Pemerataan Pembangunan, Anak Muda Sintang Berterimakasih Pada Ketua Komisi V DPR-RI

oleh
oleh

SINTANG, KN – Anak Muda Sintang, Martin Sunarya berterimakasih kepada Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus yang telah menghadirkan pemerataan pembangunan di Wilayah Kalimantan Barat secara khusus di Kabupaten Sintang.

“Kami sebagai warga masyarakat Kabupaten Sintang berterima kasih banyak terhadap pak Lasarus dan Komisi V secara khusus untuk Pemerintah Pusat, karena ada pemerataan pembangunan yang dihadirkan. Artinya kesejahteraan untuk masyarakat itu mulai terlihat,” ucapnya.

Sebagai bangsa yang besar tentu peran pembangunan dari berbagai aspek sangat dibutuhkan, paling tidak Bumi Senentang jangan tertinggal dari daerah lainnya. Oleh sebab itu, masyarakat sintang mesti bersyukur bahwa ada putra terbaik yang memang memiliki posisi strategis di Komisi V DPR-RI.

“Tentu harapan besar kita kepada beliau dengan segala yang pernah dilakukan dan yang sampai saat ini berlangsung, pembangunan diwilayah kalbar ini paling tidak sejajar dengan wilayah-wilayah provinsi lainnya,” ujar Martin.

Dikatakannya, pembangunan yang terlihat saat ini didepan mata adalah beberapa poros jalan di jerora dan juga pembangunan waterfront di pasar sungai durian.

“Ini merupakan cerminan menuju sebuah kabupaten yang lebih estetik, mudah mudahan kedepan bisa ditambah. Artinya ketika orang datang di Kabupaten Sintang orang punya destinasi untuk dilihat dan inilah hasil dari perjuangan dan pembangunan yang dibawa oleh pak Lasarus dari pusat ke daerah,” jelasnya.

Ia berharap apa yang sudah terbangun ini tetap berkesinambungan. Oleh karenanya sebagai warga daerah yang berharap banyak terhadap proses pembangunan menaruh harapan besar kepada Ketua Komisi V yang kebetulan diposisi strategis untuk pembangunan.

“Komisi V itu setahu kami memang PUPR dan Perhubungan berada ditangan beliau. Tentu koordinasi beliau dengan Menteri terkait berkenaan dengan pembangunan daerah ini sangat kita harapkan, kita ingin apa yang sudah berjalan ini bisa jauh lebih besar lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. (D2/TF)