Kades Sepiluk Sampaikan Permohonan Maaf Pada Lasarus

oleh
oleh

SINTANG, KN – Kepala Desa Sepiluk Kecamatan Ketungau Hulu, Dance Ferdinan menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus terkait pernyataannya yang menagih janji untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur di perbatasan.

“Setelah kami mendapatkan informasi dari berbagai sumber ternyata, selama ini setiap tahun dari 2021 sampai 2022 sudah dianggarkan. Oleh karenanya saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Komisi V DPR-RI, bang Lasarus ,” ucapnya.

Usut punya usut, ternyata yang mengerjakan jalan paralel perbatasan ini adalah PT. Aroni. Oleh sebab itu ia meminta kepada pihak terkait agar segera melakukan pekerjaan sebagaimana mestinya.

“Tidak ada alasan lagi menunda pengerjaannya, karena Komisi V sudah berjuang untuk mengucurkan dana untuk jalan paralel ini, tapi yang menjadi kendalanya adalah perusahaan itu sendiri,” jelas Dance.

Menurutnya, jalan paralel perbatasan selama ini selalu diperbaiki oleh pihak perusahaan dan bukan dari PT. Aroni.

“Kami ingin mempertanyakan, kapan PT. Aroni akan mengerjakannya, karena Komisi V sudah menganggarkan untuk memperbaiki jalan paralel perbatasan ini,” pungkasnya. (D2/TF)