Kapolres Katingan Ikuti Vicon Vaksinasi Massal Serentak Bersama Kapolri

oleh
oleh

KATINGAN – Polres Katingan jajaran Polda Kalteng Hari ini Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K, mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. saat meninjau vaksinasi Covid-19 serentak. Rabu (23/3/2022).

Dalam kegitan vicon dengan Kapolri hari ini Kapolres Katingan AKBP AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., di dampingi Wakapolres Katingan dan perwakilan Pabung (Perwira Penghubung) Katingan Kodim 1015/Sampit serta PJU Polres Katingan

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan menyampaikan kegiatan Polres Katingan bersama intansi terkait terus berupa mningkatkan capaian vaksinisasi di wilayah Kab. Katingan.

“Untuk jajaran Polres Katingan kegiatan vaksinasi terus gencar dilaksanakan setiap hari, baik dosis pertama, kedua dan booster dengan bekerja sama dengan intansi lain,” ujar Kapolres.

Dirinya menyebut, Percepatan vaksinasi ini untuk mengejar target presentase guna menuju herd immunity atau kekebalan komunal serta pemulihan ekonomi nasional(Hum/sam)